Ratusan Personel Polisi Dikerahkan Kawal Porprov Kepri 2022 di Bintan

Ratusan Personel Polisi Dikerahkan Kawal Porprov Kepri 2022 di Bintan

Kapolres Bintan saat meninjau venue Porprov Kepri.

Bintan, Batamnews - Kepolisian Resor (Polres) Bintan mengerahkan 320 personel kepolisian untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau (Kepri) ke-V tahun 2022. Mereka ditugaskan dari 6-12 November.

“Kami dari pihak kepolisian telah melakukan pengamanan, serta telah berkoordinasi dengan FKPD serta Pemerintahan Kabupaten Bintan," ujar Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono usai meninjau kegiatan Porprov Kepri di wilayah Kecamatan Bintan Timur, kemarin.

Bintan yant menjadi tuan rumah Porprov Kepri, tentunya harus memaksimalkan pengamanan agar pelaksanaan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Maka ratusan personel yang dikerahkan itu pun akan berjaga di beberapa lokasi yang dijadikan sebagai venue 35 cabang olahraga (cabor).

Baca juga: Pemkab Bintan Janjikan Bonus Atlet Berprestasi di Porprov Kepri 2022

“Kami telah menerjunkan 320 personel Polres Bintan beserta polsek jajaran dalam melaksanakan pengamanan," jelasnya.

Tidar mengimbau semua pihak menjaga kamtibmas. Begitu juga kepada seluruh atlet yang ikut bertanding, agar tetap menjaga kondusifitas dan tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

"Kita juga minta masyarakat tetap tertib sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," katanya.

Baca juga: Perbakin Lingga Kirim 4 Atlet Menembak ke Porprov Kepri 2022

Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto memberikan apresiasi kepada Kapolres Bintan karena telah menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan mulai dari awal pertandingan sampai dengan penutupan.

"Kami dari KONI mengapresiasi Kapolres Bintan karena telah menurunkan personilnya melakukan pengamanan, semoga selama berlangsungnya Porprov ke-V ini tetap berjalan dengan aman dan kondusif," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews