Pemkab Bintan Janjikan Bonus Atlet Berprestasi di Porprov Kepri 2022

Pemkab Bintan Janjikan Bonus Atlet Berprestasi di Porprov Kepri 2022

Pemkab Bintan saat melepas atlet mereka ke Porprov Kepri 2022.

Bintan, Batamnews - Sebanyak 594 kontingen Kabupaten Bintan akan meramaikan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2022. Mereka terdiri dari official 131 orang dan atlet sebanyak 430 orang.

Pj Sekda Bintan, Rony Kartika mengatakan, Porprov Kepri dibuka pada 6 November. Namun untuk pertandingannya sudah dilaksanakan sejak awal November.

"Dalam beberapa hari pertandingan, atlet kita dari Bintan sudah meraih dua medali emas di cabang olahraga (Cabor) biliar," ujar Rony usai melepas Kontingen Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Jumat (4/11/2022).

Kabupaten Bintan yang membawa tagline Bintan Juara, Bintan Bangkit ini mengikuti 33 cabor dari 35 cabang yang dipertandingkan. Sementara 2 cabor lagi yaitu tembak dan barongsai terpaksa absen karena tidak memiliki atlet di bidang tersebut.

Baca juga: 4 Bulan Nunggak, Hanafi Ekra Desak Pemprov Kepri Percepat Pencairan Gaji Guru Honorer

Dia meminta para atlet yang berlomba hendaknya dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Bintan. Baik dalam sisi prestasi maupun dalam menjaga sikap dan prilaku terpuji dengan menjunjung tinggi sportivitas pada Porprov Kepri ke-V ini.

"Junjung tinggi sportivitas, jaga kesehatan, saling menghargai sesama atlet dan jangan lupa berdoa. Mari kita tunjukkan bahwa kita bisa sukses baik sebagai tuan rumah serta sukses dalam sisi prestasi atlet," jelasnya.

Bagi atlet Bintan yang berhasil mengharumkan Kabupaten Bintan dengan prestasi. Baik itu meraih medali emas, perak maupun perunggu pastinya akan diganjar dengan bonus dari Pemkab Bintan.

Namun besaran bonus yang diberikan masih dirahasiakan. Karena itu akan menjadi sebuah kejutan.

"Insya Allah bagi atlet yang berprestasi akan kita siapkan bonus," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews