Antony Muter-muter Bola Gak Jelas saat Lawan Sheriff, Scholes: Ngapain Sih?

Antony Muter-muter Bola Gak Jelas saat Lawan Sheriff, Scholes: Ngapain Sih?

Antony melakukan aksi putar-putar di laga Manchester United vs Sheriff Tiraspol. (Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon)

Batam - Antony dikecam gelandang legendaris Manchester United Paul Scholes soal aksi berputar-putar melawan Sheriff Tiraspol. Bagi Scholes, aksi Antony enggak penting.

Antony turun sebagai starter kala Manchester United menjamu Sheriff dalam lanjutan Liga Europa di Old Trafford, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB. Ia tampil 45 menit dalam laga yang akhirnya dimenangi 'Setan Merah' 3-0 tersebut.

Diogo Dalot membuat gelontoran gol MU, disusul Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo. Antony tak mencatatkan namanya di papan skor atau mencetak assist, malah menuai kecaman.

Baca juga: Winger Asal Brasil, Antony Jadi Pemain Termahal Kedua di MU

Itu akibat aksinya berputar dua kali dengan bola di sisi kanan, dalam posisi skor 0-0 dan tak sedang berupaya meloloskan diri dari penjagaan atau melewati lawan. Pemain 22 tahun itu makin disorot karena kemudian umpannya ke arah Casemiro tak akurat dan keluar lapangan.

Mantan gelandang MU Antony pun tak kuasa menahan diri untuk menyemburnya, menyebut aksinya sekadar pamer teknik belaka.

"Itu konyol. Pamer. Lihat reaksi Ten Hag, itu merangkum semuanya," kata Antony kepada BT Sport dikutip Metro.

Baca juga: Antony Cari Rumah di Manchester, Ronaldo di Ujung Pintu Keluar MU

"Apa sih yang dia pikirkan? Dia enggak melewati lawan, dia enggak menghibur siapapun, skornya juga 0-0, dan lalu dia menendang bola keluar."

"Tapi yang begitulah dia bermain, saya sudah melihatnya melakukannya berkali-kali buat Ajax juga dan memang begitulah dia. Tapi saya rasa dia perlu agar hal itu disingkirkan darinya," imbuh Scholes.

Kemenangan atas Sheriff sendiri memastikan MU setidaknya lolos ke play-off fase gugur. Cristiano Ronaldo dkk masih bisa menjadi juara grup dan langsung lolos ke babak 16 besar jika bisa mengalahkan Real Sociedad di laga terakhir babak grup.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews