Antony Cari Rumah di Manchester, Ronaldo di Ujung Pintu Keluar MU

Antony Cari Rumah di Manchester, Ronaldo di Ujung Pintu Keluar MU

Cristiano Ronaldo masih ingin pergi dari MU. (Reuters)

Batam - Cristiano Ronaldo bisa pergi dari Manchester United dengan tenang setelah Antony dilaporkan sedang mencari rumah di Manchester.

Rumor transfer di Man United kini didominasi nama Ronaldo dan Antony. Ronaldo masih ingin pergi dari MU, sedangkan Antony ingin gabung Erik ten Hag.

Dalam sepekan terakhir Antony tidak terlibat dalam latihan bersama Ajax Amsterdam. Itu karena dia ingin Ajax menerima tawaran Man Utd.

Baca juga: Deretan Klub Tolak Ronaldo Bertambah, Kini Giliran Raksasa Italia

Pemain asal Brasil itu juga menonton duel panas MU vs Liverpool. Saat bek MU Lisandro Martinez membuat unggahan, Antony antusias memberikan reaksi.

Di satu sisi Ronaldo menjadi pemain cadangan pada MU vs Liverpool. CR7 baru dimainkan Ten Hag pada menit ke-86, setelah pada dua laga sebelumnya Ronaldo tidak memberikan dampak signifikan untuk MU.

Dengan jadi pemain cadangan disebut membuat Ronaldo tetap ingin hengkang dari Old Trafford. Klub Liga Champions adalah tujuan utama striker 37 tahun tersebut.

Baca juga: Perilaku Ronaldo Bikin Pemain MU Makin Muak

Akan tetapi dengan perwakilan Antony kini sedang mencari rumah di Manchester, Ronaldo bisa berkemas untuk tinggalkan MU sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September nanti.

Dikutip dari Daily Star berdasarkan laporan media Belanda Telegraaf, Antony mencapai kesepakatan personal dengan MU. Striker 22 tahun itu ditawari kontrak lima tahun hingga 2027 oleh Man Utd.

MU dikabarkan akan memberikan tawaran terakhir sebesar 80 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,4 triliun. Keputusan kini ada pada Ajax.

Penyerang jadi salah satu kebutuhan penting Erik ten Hag saat ini. Dengan permainan menyerang agresif, MU butuh striker yang lincah dan piawai memainkan bola seperti Antony.

Jika Antony merapat ke Old Trafford, MU dan Erik ten Hag tidak perlu khawatir lagi kehilangan Cristiano Ronaldo.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews