Silaturahmi dengan Warga Lingga, Eks Gubernur Kepri Nurdin Basirun Sambangi Pulau Wisata Benan

Silaturahmi dengan Warga Lingga, Eks Gubernur Kepri Nurdin Basirun Sambangi Pulau Wisata Benan

Camat Katang Bidare, Ardiyansyah saat menyambut kedatangan eks Gubernur Nurdin Basirun di dermaga Pulau Benan.

Lingga, Batamnews - Meski tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Nurdin Basirun masih menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kepri. Seperti yang ia lakukan di Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga.

Nurdin dan rombongannya menyambangi Desa Benan. Kedatangan mantan Gubernur Kepri itu pun disambut antusias masyarakat setempat, Senin (10/10/2022).

Camat Katang Bidare, Ardiyansyah, S.Sos, M.IP., mengatakan bahwa kunjungan Nurdin Basirun ke Desa Benan dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Baca juga: Catat! Bawaslu Lingga Umumkan Peserta Lolos Administrasi Calon Panwascam 12 Oktober

“Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi beliau terhadap masyarakat Kecamatan Katang Bidare yang telah lama dinantikan, masyarakat merasa senang bercampur haru melihat kedatangan beliau berkunjung kesini, silaturrahmi yang terus terjalin dan takkan terputus,” ucap Ardiyan.

Camat mengatakan, Nurdin merupakan sosok yang cukup dikenal oleh banyak masyarakat. Bahkan ketika menjadi Gubernur, banyak bantuan dan program yang mengalir ke masyarakat dan itu lah salah satu sebabnya mengapa ia selalu dikenang.

“Alhamdulillah, beliau merasa bahagia dan penuh suka cita dan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Katang Bidare yang telah menyambutnya dengan penuh kehangatan,” ucap Camat.

Selain Desa Benan, Kecamatan Katang Bidare, ada beberapa desa lainnya yang dikunjungi Nurdin Basirun dalam kesempatan tersebut. Semua agenda yang dijalani Nurdin adalah sama yakni silaturahmi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews