Buka Saat Maulid Nabi, Karaoke D'Tones Batam Center Digerebek Satpol PP Batam

Buka Saat Maulid Nabi, Karaoke D

Karaoke D'tones by Afghan di Batam Center. (Foto: Juna/Batamnews)

Batam, Batamnews - Family karaoke, D'Tones By Afgan di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau ditegur tim razia gabungan, Jumat (7/10/2022) malam lalu.

Razia gabungan dilakukan oleh Pemko Batam dan TNI/Polri mendatangi lokasi ini.

Kasi Pengawasan Satpol PP Batam, Suyono mengatakan, razia tersebut merupakan penegakkan SE Wali Kota Batam No 16/2022.

Baca juga: Sejumlah Anak Jalanan dan Pengemis Terjaring Razia Satpol PP Karimun 

"Di SE disebutkan setiap tempat hiburan baik itu karaoke family, pub dan lain sebagainya di tiap perayaan hari besar keagamaan wajib tutup jam 18.00 WIB," ujar dia, Senin (10/10/2022).

Suyono menambahkan, ketika itu, petugas mendatangi D'Tones sekitar jam 21.30 WIB. Didapati saat itu karaoke tersebut masih beroperasi.

"Kita hanya sebatas mengingatkan. Kita tidak ada cek masalah perizinannya karena kita hanya mengindahkan aturan dari SE itu. Jadi kemarin malam Sabtu itu Maulid Nabi, makanya kita razia tempat hiburan," katanya.

Baca juga: Operasi Zebra di Batam: Ini Titik Lokasi Razia Gabungan

Pihaknya tak bisa berbuat banyak atau memberi sanksi terhadap tempat hiburan yang terjaring. Pasalnya saat ini belum ada arahan mengenai penegakan atas SE yang dimaksud.

"Kita hanya mengingatkan supaya segera ditutup. Ke depan tindakan entah itu ada sanksi atau tidak yang dilakukan, tergantung arahan pimpinan," pungkasnya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews