Liverpool Diprediksi Tetap Finis Empat Besar, MU Diragukan

Liverpool Diprediksi Tetap Finis Empat Besar, MU Diragukan

Liverpool memulai musim dengan hasil medioker. (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)

Batam - Start payah bikin kans Liverpool finis empat besar cukup dipertanyakan. Tapi mereka diperkirakan bisa bangkit, sementara Manchester United malah diragukan.

Liverpool memulai Premier League musim ini dengan hasil naik-turun. Setelah gagal menang di tiga partai pertama dengan dua kali imbang dan sekali kalah, 'Si Merah' sempat bangkit dengan kemenangan telak 9-0 atas Bournemouth.

Hasil itu diikuti kemenangan sulit 2-1 atas Newcastle United. Namun skuad besutan Juergen Klopp lantas ditahan imbang Everton, bahkan nyaris takluk karena kewalahan menghadapi intensitas tinggi sang rival sekota.

Baca juga: Fans Liverpool Bahas 'Kutukan Jake Paul'

Liverpool terkonfirmasi kehilangan momentum setelah dihajar 1-4 oleh Napoli di Liga Champions.

Komentator Liga Inggris yang juga mantan pemain Arsenal, Paul Merson, percaya Liverpool mampu bangkit dan mengamankan posisi empat besar, dengan kualitas skuad mereka. Merson justru ragu dengan kans Manchester United, yang skuadnya dinilai masih butuh banyak polesan.

Untuk empat besar, ia menjagokan Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Arsenal.

Baca juga: Bournemouth Pecat Scott Parker Usai Dibantai Liverpool

"Masih dini sih, tapi saya rasa empat besar Premier League musim ini akan diisi Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Arsenal dalam urutan apapun. Chelsea pastinya akan mengungkapkan satu atau dua hal, tapi kita akan harus memantau bagaimana Potter bekerja di Stamford Bridge," ungkapnya dalam kolom SportsKeeda.

"Sementara untuk Manchester United, saya tak merasa mereka bakal berhasil karena mereka masih punya banyak pekerjaan dalam hal skuad. Mereka sudah memenangi empat laga beruntun, termasuk kemenangan atas Liverpool dan Arsenal. Namun saya masih belum yakin dengan mereka."

"Arsenal bagus dan saya yakin mereka akan ada di persaingan dalam jangka panjang, sementara saya masih mendukung Liverpool untuk membalikkan keadaan di pekan-pekan ke depan untuk mengamankan posisi Liga Champions," tulis Merson.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews