Kapolres Lingga, Camat hingga Warga Dua Desa di Singkep Barat Goro Perbaiki Jembatan Rusak

Kapolres Lingga, Camat hingga Warga Dua Desa di Singkep Barat Goro Perbaiki Jembatan Rusak

Polres Lingga bersama masyarakat gotong royong memperbaiki jembatan penghubung dua desa di Kecamatan Singkep Barat yang rusak. (Foto: dok.Polres Lingga)

Lingga, Batamnews - Polres Lingga bersama warga Desa Kuala Raya dan Desa Bakong, menggelar bakti sosial (Baksos) memperbaiki jembatan penghubung Desa Kuala Raya dengan Desa Bakong yang mengalami kerusakan, Jumat (16/9/2022).

Kapolres Lingga bersama Kapolsek Singkep barat AKP Bakri, dan Personil Polres Lingga serta Personil Polsek Singkep barat turun langsung bersama warga Desa Kuala Raya dan Desa Bakong gotong royong memperbaiki jembatan tersebut.

Kegiatan itu juga di hadiri Camat Singkep Barat Taufik, Kepala Desa Kuala Raya Misran, Kepala Desa Bakong Agus, Babinsa Desa  Bakong Koptu Hermi dan Kapolsubsektor Desa Bakong Bripka Niko.

Baca juga: Bupati Nizar Ingin Sosok Ramadhan Sananta Jadi Motivasi dan Inspirasi Anak Muda di Lingga

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI bersama masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kabupaten Lingga.

"Baksos bersama masyarakat ini diharapkan dapat membangun komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat yang ada di Desa Kuala Raya dan Desa Bakong,“ tutur Kapolres.

Kondisi jembatan yang diperbaiki tersebut memang sudah rusak. Aktivitas masyarakat menjadi terganggu karena akses jembatan tersebut.

Baca juga: Kapolsek Dabo, Kabag Ops hingga Kasat Narkoba Polres Lingga Dimutasi

"Jembatan itu penting untuk menopang ekonomi kegiatan masyarakat dan untuk di lalui oleh tenaga pengajar dan tenaga kesehatan," ujar Kapolres.

Selain membahayakan bagi keselamatan dan kelancaran berlalu lintas, rusaknya jembatan tersebut juga dikeluhkan oleh warga, yang merasa kurang nyaman saat melintasinya.

"Dengan dilakukannya perbaikan jembatan ini, bisa menjadi akses yang dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga dapat meningkatkan perekonomian khususnya bagi warga masyarakat yang ada di Desa Kuala Raya dan Desa Bakong," pungkas Kapolres.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews