Kapolsek Dabo, Kabag Ops hingga Kasat Narkoba Polres Lingga Dimutasi

Kapolsek Dabo, Kabag Ops hingga Kasat Narkoba Polres Lingga Dimutasi

Kapolres Lingga memimpin sertijab Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasi Propam, serta kapolsek Dabo Singkep.

Lingga, Batamnews - Sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Lingga, dimutasi dalam jabatan baru. Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) sudah pun digelar di Gedung Endra Dharmalaksana Mapolres Lingga, Sabtu (10/9/2022) pagi.

Adapun para PJU Polres Lingga yang dimutasi adalah Kabag Ops dan Kasat Narkoba. Kemudian Kasi Propam, serta Kapolsek Dabo Singkep. Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus. Mutasi ini dilakukan sesuai Surat Keputusan Kapolda Kepri Nomor: KEP/370/VIII/2022, tertanggal 26 Agustus 2022.

Kasat Narkoba Polres Lingga AKP Lasron Sihombing dimutasi dalam jabatan baru sebagai PARIK 3 ITBID 1 Itwasda Polda Kepri. Kemudian Kapolsek Dabo Singkep Iptu Akhmadi dimutasi sebagai Kasi Propam Polres Lingga.

Baca juga: Harga Tiket Naik, MV Lintas Kepri Rute Tanjungpinang-Lingga Masih Pakai Tarif Lama

Sedangkan untuk posisi Kabag Ops Polres Lingga yang baru dijabat oleh AKP Edy Supandi. Kapolsek Dabo Singkep kini dijabat oleh Iptu Rohandi Tambunan. Sedangkan AKP Hippal Tua Sirait selaku Kasat Narkoba Polres Lingga belum dilakukan pelantikan karena yang bersangkutan belum bisa hadir.

Kapolres Lingga menyampaikan, alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah, serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

“Diharapkan dengan pelantikan jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,” kata Kapolres Lingga.

Baca juga: Senangnya Nelayan Desa Tanjung Harapan dapat Bantuan Sembako dari Kapolres Lingga

Ia berpesan, kepada Kabag Ops dan Kapolsek yang baru diharapkan segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres mengucapkan terima kasih untuk kontribusi yang telah diberikan.

“Kepada Pejabat utama yang pindah tugas, agar setiap pelajaran yang baik selama di Polres Lingga, dapat ditularkan di tempat yang baru, dan mungkin dapat dikembangkan lebih baik lagi,” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews