Kisah Wanita dengan Payudara Besar Sebelah, Sempat Kesulitan Cari Ukuran Bra

Kisah Wanita dengan Payudara Besar Sebelah, Sempat Kesulitan Cari Ukuran Bra

Imogen Grace memiliki payudara besar sebelah (Foto: tangkapan layar TikTok @imogengrace00)

Jakarta, Batamnews - Imogen Grace, seorang wanita berusia 26 tahun, membagikan kisah hidupnya yang unik. Yah, wanita ini memiliki payudara yang ukurannya berbeda antara bagian kiri dan kanan.

Grace membagikan kisahnya yang hidup dengan satu payudara berukuran besar dan satu payudara lainnya berukuran lebih kecil. Bahkan, payudaranya yang berukuran lebih besar seukuran dua kali lipat payudara lainnya.

Hingga kini, Grace kerap kesulitan mendapatkan ukuran bra yang pas. Ia mengenakan bra berukuran 38H pada payudara yang besar, terkadang dibarengi sumpalan pada sisi payudaranya yang lain.

Baca juga: DJ Soda Ungkap Soal Insiden Dilempar Gelas di Holywings Batam

Namun, ia menolak tawaran tindakan operasi untuk meratakan kedua payudaranya. Ia ingin belajar menerima penampilannya yang unik.

Grace mengisahkan, dirinya mulai mengalami pubertas pada usia ke-11 tahun. Saat itu, ia mulai menyadari bahwa payudaranya tumbuh dengan ukuran berbeda. Saat itu dokter sempat menjelaskan, kedua payudaranya akan bertumbuh dan membesar dengan normal.

Di usia 18 tahun, ia menyadari dan yakin bahwa kedua payudaranya tumbuh dengan ukuran berbeda. Saat itulah dokter mulai menyarankannya untuk melakuakn operasi rekonstruksi, yakni untuk menyamakan ukuran kedua payudara.

Baca juga: Rekor! Pria di Iran Ini Tak Mandi 60 Tahun

"Saya ditawari operasi untuk membuatnya (sisi yang lebih kecil) menjadi lebih besar ketika saya berusia 18 tahun. Tetapi payudara saya tidak mengganggu saya sampai saya ingin dioperasi, jadi saya hanya menjalaninya," ujar Grace, dikutip dari New York Post, Kamis (30/8/2022).

"Banyak perempuan telah menghubungi saya dengan bercerita bahwa mereka memiliki payudara yang sama dengan saya, dan itu benar-benar mengganggu mereka sehingga mereka menjalani operasi. Saya tidak pernah mengalami itu," sambungnya.

Ia pun mensyukuri bentuk tubuhnya. Menurutnya, bentuk unik payudaranya adalah hal yang 'tidak membosankan'.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews