DJ Soda Ungkap Soal Insiden Dilempar Gelas di Holywings Batam

DJ Soda Ungkap Soal Insiden Dilempar Gelas di Holywings Batam

DJ Soda (Foto: Ist)

Batamnews, Batam - DJ Soda mengungkapkan kronologi saat ia terkena pecahan kaca dari seorang pengunjung di Holywings Harbourbay, Batam, Kepulauan Riau, 2 Agustus 2022. DJ Soda mengungkapkan kondisinya saat ini baik-baik saja.

"Hai semuanya, hanya ingin memberi tahu Anda semua karena saya khawatir kalian akan mengkhawatirkan saya dan untuk mendinginkan yang panas! Jangan khawatir tentang saya, saya di tangan yang baik dan saya semua baik-baik saja, saya juga mendapat perawatan oleh dokter!" ujar Disc Jockey asal Korea Selatan tersebut di akun Instagramnya.

DJ Soda saat mendapat perawatan tim medis (Foto: Ist)

DJ Soda lalu menceritakan kejadian yang ia alami pada malam tersebut. " Saya hanya ingin berbagi dengan semua orang apa yang sebenarnya terjadi tadi malam di Indonesia. Setelah saya selesai pertunjukan, 6 satpam bersiap untuk kembali ke ruang tunggu di sisi kanan saya dan ada satu satpam di sisi kiri saya," ujar Soda.

Penjaga tersebut kemudian kemudian terlibat cekcok dengan seorang pengunjung. Pengunjung tersebut kesal setelah penjaga begitu ketat menjaga dia.

"B (pengunjung) marah pada A yang sangat profesional, melindungi saya. Saya dan tim saya tidak menyadari bahwa B meneriaki A dan kami pergi dari sisi kanan saya dan A melihat kami pergi dan dia mengikuti kami. Kemudian B mengambil gelas lalu melemparkannya," ujar Soda.

Tidak ada yang tahu awalnya siapa yang melempar gelas tersebut. Mereka baru tersadar setelah melihat rekaman CCTV.

"Pihak klub segera mengambil tindakan dan membawa B keluar dari klub dan B bahkan sempat meninju seorang staf wanita klub. Dia mendapat memar yang sangat parah di sisi kanan matanya," ujar Soda.

Soda pun mengatakan, kondisinya saat ini baik-baik saja. Memang ada beberapa serpihan kaca yang menempel di kakinya dan telah diangkat.

"Mereka telah merawat saya dengan sangat baik sejak kedatangan dan khawatir tentang apa yang terjadi tadi malam dan bahkan meminta maaf kepada saya ketika itu bukan kesalahan mereka. Saya sangat menghargai semua orang dari klub karena telah merawat saya dengan sangat baik," ujar Soda.

 

(ruz)