RT/RW di Batam Terima Insentif dari Gubernur, Raden Hari: Mereka Layak Diapresiasi

RT/RW di Batam Terima Insentif dari Gubernur, Raden Hari: Mereka Layak Diapresiasi

Raden Hari saat menyerahkan secara simbolis bantuan untuk RT/RW serta posyandu di Kota Batam (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Raden Hari Tjahyono (RHT) mengapresiasi kerja-kerja kemasyarakatan yang dilakukan oleh RT/RW se-Kota Batam.

Hal ini disampaikannya saat pemberian insentif RT/RW di Kota Batam bersama Gubernur Kepri, pada Senin (29/8/2022).

"Di tengah kultur masyarakat Batam yang heterogen memimpin di level RT/RW bukanlah suatu hal yang mudah. Saya yakin banyak tantangannya, sementara masyarakat jika ada keluhan tentu pintu masuknya ke RT atau RW, jadi saya sangat mengapresiasi sekali kerja-kerja RT/RW di Kota Batam dan Kepri umumnya," kata dia.

Baca juga: Gubernur Ansar Singgung Camat-Lurah di Batam Tak Hadiri Acara Pemprov

Di samping itu, menurutnya wajar kemudian Pemprov Kepri turut memperhatikan hal ini. Bantuan insentif ini, tambahnya merupakan salah satu bentuk apresiasi.

"Bantuan insentif ini merupakan bentuk apresiasi Pemprov Kepri, saya mendukungnya dan turut serta hadir dalam penyerahan bantuan tersebut. Dengan jumlah penduduk yang relatif padat di Kota Batam kita sadari betul melayani masyarakat Batam tentu berbeda dengan kabupaten dan kota yang ada di Kepri lainnya," ujar Raden Hari.

"Banyak persoalan yang komplek tentunya, kita berharap RT/RW lah yang membantu kita untuk menyampaikan informasi-informasi permasalahan di lapangan untuk kita atasi bersama. Mereka ini merupakan garda terdepan," pungkasnya.

(ruz)
Komentar Via Facebook :