Gubernur Kepri Ansar Ahmad Singgung Camat-Lurah di Batam Tak Hadiri Acara Pemprov Kepri

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Singgung Camat-Lurah di Batam Tak Hadiri Acara Pemprov Kepri

Gubernur Ansar saat menyerahkan bantuan kepada RT/RW, Kader Posyandu, dan perwakilan sekolah di Aula Asrama Haji Batam, Senin (29/8/2022).

Batam, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad kembali menyinggung para lurah dan camat di Kota Batam yang alpa atau tidak hadir pada agenda Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang berlangsung di Kota Batam.

Hal itu ia sampaikan saat memberikan kata sambutan pada acara penyerahan bantuan kepada RT/RW, Kader Posyandu, dan perwakilan sekolah di Aula Asrama Haji Batam, Senin (29/8/2022).

Dihadapan tamu undangan yang hadir, Ansar mengungkapkan, pihaknya telah mengundang para lurah hingga camat di Bandar Dunia Madani itu. Akan tetapi, para pejabat daerah itu tampak tidak hadir pada acara tersebut.

"Semua kita undang, tapi kita maklumi, lah," ujarnya sembari tersenyum.

Baca juga: Tenaga Honorer di Batam Mulai Didata, Amsakar: Jumlahnya 3.500 Orang, Mau Dilapor ke Pusat

Kendati demikian, Ansar mengaku hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk menyalurkan bantuan tersebut. Ia menilai, bantuan itu merupakan bentuk perhatian Pemprov atas kerja RT, RW, Kader Posyandu, dan sekolah.

"Kerja mereka tidak ringan. Apalagi di masa Pandemi. Kerjanya tidak ringan," kata Ansar.

Untuk RT dan RW, Pemprov Kepri memberikan bantuan senilai Rp 1,2 juta per orangnya. Untuk posyandu Rp 5 juta. Sedangkan untuk sekolah, Pemprov Kepri memberikan bantuan transportasi hingga Rp 1 miliar. 

Selain itu, Ansar juga sempat menyampaikan permohonan maaf kepada RT dan RW di Kepri karena janjinya saat kampanye tak dapat terealisasi.

"Mohon maaf juga waktu kampanye soal bantuan transportasi karena soal pengamanan asetnya maka belum direkomendasikan," kata Ansar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews