Pelajar Mesum di Rumah Kosong Digerebek Warga Jl Basuki Rahmat Tanjungpinang

Pelajar Mesum di Rumah Kosong Digerebek Warga Jl Basuki Rahmat Tanjungpinang

Ilustrasi

Tanjungpinang, Batamnews - Dua sejoli, satunya masih berstatus pelajar digerebek warga sedang mesum di sebuah rumah kosong Jl Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Jumat (12/8/20222) lalu.

Warga yang menangkap basah keduanya akhirnya melaporkan ke pihak sekolah. Kebetulan salah satunya siswi di sekolah itu. Akhirnya pihak sekolah memanggil orangtua siswi tersebut hari itu.

"Pelapor (orangtua siswi) mendapat telepon dari pihak sekolah. Dan pihak sekolah mengatakan kepada pelapor bahwa anaknya kedapatan warga masyarakat telah berbuat asusila di sebuah rumah kosong dengan Ma," jelas Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Awal Syaban Harahap, Rabu (24/8/2022).

Baca juga: Video Mesum Oknum Guru, Pemeran Pria Diduga Kabur usai 10 Hari Tak Ngajar

Orangtua pelajar wanita itu membuat laporan ke Polresta Tanjungpinang. Polisi menindaklanjuti laporan itu dan mengamankan tersangka Ma Selasa (23/8/2022) siang.

Ma menjadi tersangka tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur. Ia menjalani pemeriksaan di Kantor Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang.

Kasus ini akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan menggunakan restorative justice.

Baca juga: Mesum di Toilet Musala, Guru dan Pasangan Diamuk Massa

Ma yang mengakui perbuatannya berjanji bertanggungjawab dan akan menikahi korban.

"Terlapor melakukan persetubuhan dengan korban di sebuah rumah kosong yang terdapat di samping rumah terlapor. Ia berjanji akan bertanggung jawab dan akan menikahi korban," jelas AKP Awal. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews