Siang-siang Satpol PP Gerebek 10 Pasangan Indehoy Tanpa Busana, Ada yang 'Ngos-ngosan'

Siang-siang Satpol PP Gerebek 10 Pasangan Indehoy Tanpa Busana, Ada yang

Instagram apacerita_medan

Medan - Sepuluh pasangan bukan suami istri tertangkap saat sedang berhubungan badan siang bolong. Mereka ditangkap di sebuah kafe esek-esek yang tampak seperti gubuk di sepajang jalan Veteran di Desa Helvetia dan Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Selasa (19/7/2022).

Video penangkapan ini pun menjadi viral di media sosial. Akan tetapi ada yang menarik dari penangkapan tersebut. Napas ngos-ngosan yang terdengar dalam rekaman kamera video menjadi sorotan publik.

Melansir dari akun Instagram apacerita_medan, Minggu (24/7/2022), simak ulasan informasinya berikut ini.

Pasangan Bukan Pasutri Ditangkap

Satpol PP menangkap sebanyak 10 pasangan bukan suami istri di sebuah kafe 'gubuk' di sepanjang jalan Veteran di Desa Helvetia dan Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Selasa (19/7/2022).

Terlihat para anggota Satpol PP menggerebek setiap gubuk yang ada di sana. Penertiban penyakit masyarakat yang dilaksanakan unsur Muspika Labuhandeli bersama petugas Satpol PP ini menemukan secara langsung pasangan tanpa busana dalam keadaan bugil.

Saat penangkapan, mereka tengah asyik berhubungan badan di bilik lesehan ukuran 1,5 x 1,5 meter.

Napas Ngos-ngosan

Rupanya itu merupakan suara napas dari perekam video penggerebekan. Hal ini karena petugas sempat lari-larian saat menuju gubuk-gubuk tersebut.

Terlihat pula bagaimana para petugas berjalan dan sempat berlari di dalam video.

Selanjutnya: Komentar Netizen..

 

Video penangkapan sepuluh pasangan bukan suami istri asyik indehoy ini menjadi viral di media sosial. Terlebih napas ngos-ngosan perekam video yang juga sukses mencuri perhatian. Beragam komentar pun membanjiri unggahan tersebut.

"Yg ngos2 an nafas siapa weii. Astaghfirullah 😩😵 dmn ne kok gkda warung kek gini😢," tulis akun fauziahazell_erwin.

"Lg k***u dganggu.. 🤣,,mn yg video'in ngos²an lg nafas y.. 🤣," tulis akun hairulabdee.

Video Penggerebekan Pasangan Bukan Pasutri

Sepuluh pasangan bukan suami istri tertangkap saat sedang asyik berhubungan badan siang bolong.

Mereka ditangkap di sebuah kafe esek-esek yang tampak seperti gubuk di sepanjang jalan Veteran di Desa Helvetia dan Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Selasa (19/7/2022).

Berikut videonya:

(fox)