Hari Kemerdekaan

Puluhan Wisman Vietnam Liburan ke Pulau Wisata Benan Lingga

Puluhan Wisman Vietnam Liburan ke Pulau Wisata Benan Lingga

Camat Katang Bidare bersama pihak BIR dan wisman Vietnam di lokasi BIR (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Kunjungan wisatawan ke Pulau Wisata Benan, Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), kembali menggeliat. Baru-baru ini, tepatnya pada 17 Agustus, sebanyak 30-an wisatawan asal Vietnam berlibur ke pulau tersebut.

Camat Katang Bidare, Ardiyansyah mengaku senang dengan kedatangan wisman itu. Katanya, para wisatawan tersebut mengunjungi Benan Island Resort (BIR).

"Selaku Camat Katang Bidare, saya mengucapkan selamat datang di destinasi Pulau Benan," ucap dia.

Ardiyan berharap, dengan meningkatnya wisatawan asing di Benan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri dapat segera memperbaiki ponton di dermaga Pulau Benan yang rusak.

Kemudian, bagi masyarakat Benan, meningkatnya kunjungan ini dapat meningkatkan produk lokal dan selalu menjaga kebersihan lingkungan Pulau Benan.

"Yang menjadi harapan BIR Resort Pulau Benan dan wisatawan asing adalah agar akses pelabuhan ponton dapat segera diperbaiki," pungkas Ardiyan.

Pada kesempatan itu, Camat juga tak lupa mengucapkan selamat kepada seorang pelajar asal Pulau Benan, Habibah yang terpilih menjadi Anggota Paskibraka Kabupaten Lingga 2022.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews