Temui Veteran di HUT Ke-77 RI, Bupati Roby Minta Ini!

Temui Veteran di HUT Ke-77 RI, Bupati Roby Minta Ini!

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama FKPD menemui sejumlah veteran (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan, Batamnews - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama FKPD Bintan mengunjungi sejumlah veteran sebagai bentuk penghargaan atas jasa para pendahulu dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Desa Teluk Sasah, Rabu (17/8/2022).

"Kami sebagai generasi penerus tentu sangat bangga atas jasa para pejuang. Kami sangat berterima kasih atas perjuangan para pahlawan. Mohon doakan kami agar bisa meneruskan perjuangan ini dalam membangun daerah," ujarnya.

Roby dan rombongan juga terlihat berbincang dengan veteran tersebut dengan penuh rasa hormat. Dalam kunjungan itu, Roby juga terlihat memberikan tali asih sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada para veteran.

Kemudian perwakilan veteran, Akir Azhar Tanjung dan Hulman Sinaga turut menyerahkan bendera Merah Putih kepada Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan sebagai simbolis dalam melanjutkan estafet perjuangan bagi pembangunan daerah.

"Para veteran merupakan sosok representasi para pejuang yang selayaknya harus dihargai atas jasa-jasa perjuangannya dahulu," katanya.

Kepala Kesbangpol Bintan, M Lukman mengatakan, Pemkab Bintan sangat mengapresiasi atas jasa-jasa para veteran yang telah membela bangsa dan negara. Dan untuk sempena peringatan HUT Ke-77 RI ini, Pemkab Bintan telah memberikan tali asih kepada 32 veteran se-Kabupaten Bintan.

Selain itu ia juga menghimbau agar generasi penerus saat ini hendaknya dapat mampu mengisi kemerdekaan dengan motivasi tinggi dalam membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat.

"Kita mengharapkan agar seluruh masyarakat dan pemerintah tentu dapat terus memperkuat dan saling mengisi pembangunan demi persatuan dan kesatuan bangsa," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews