Camat Ardiyansyah Ungkap Dua Harapan Besar Warga Benan di HUT Ke-77 RI

Camat Ardiyansyah Ungkap Dua Harapan Besar Warga Benan di HUT Ke-77 RI

Camat Katang Bidare, Ardiyansyah bersama Anggota Paskibraka Kecamatan Katang Bidare usai Upacara HUT Ke-77 RI (Foto: Ist)

Lingga, Batamnews - Pelaksanaan Upacara HUT Ke-77 RI di Pulau Wisata Benan, Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (17/8/2022) berlangsung lancar dan khidmat.

Selain para ASN, upacara ini juga diikuti Aparat Penegak Hukum, Kepala Desa, Kepala Dusun, RT/RW, Pelajar, Pengusaha, serta masyarakat setempat.

Camat Katang Bidare, Ardiyansyah, S.Sos, M.IP mengatakan, pada momen 17 Agustus 2022 ini, ada dua harapan besar masyarakat Katang Bidare, khususnya warga Pulau Benan.

"Ada dua harapan besar di momen ini yaitu, kantor kecamatan permanen dan listrik 24 jam," kata dia kepada Batamnews, usai pelaksanaan upacara.

Lanjutnya, Kantor Kecamatan Katang Bidare memang selayaknya dibangun permanen. Begitu juga dengan pelayanan listrik PLN 24 jam.

"Listrik 24 jam menurut saya sudah layak di Pulau Benan, karena Pulau Benan merupakan salah satu objek wisata unggulan yang ada di Kabupaten Lingga. Selain itu disini juga sudah ada resort yang dibangun pihak swasta, makanya listrik 24 jam sangat dibutuhkan," ujar Ardiyan.

Hari ini saja katanya ada wisatawan asing asal Vietnam yang berkunjung ke Pulau Benan. Artinya, memang fasilitas pendukung, salah satunya listrik 24 jam sudah menjadi kebutuhan vital di pulau tersebut.

"Saya mewakili masyarakat Benan berharap keinginan masyarakat ini bisa terealisasi. Karena ini juga untuk jangka panjang," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews