Ten Hag Sebut Kondisi Ronaldo Jauh dari Siap

Ten Hag Sebut Kondisi Ronaldo Jauh dari Siap

Masa depan Cristiano Ronaldo terus jadi tanda tanya. (Foto: Getty Images/Jan Kruger)

Jakarta - Cristiano Ronaldo kemungkinan besar belum akan banyak terlibat di pekan pertama Premier League. Kondisi penyerang Manchester United itu jauh dari siap.

Cristiano Ronaldo melewatkan sebagian besar pramusim Manchester United karena urusan keluarga. Tapi yang sebenarnya terjadi diyakini adalah persoalan transfer, dengan Ronaldo ingin meninggalkan MU.

Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu baru gabung dengan tim pekan lalu. Ronaldo lantas baru terlibat dalam pertandingan pramusim kala MU menjalani laga uji coba terakhir lawan Rayo Vallecano.

Bermain setengah pertandingan dalam laga yang berkesudahan 1-1 itu, Ronaldo malah memanaskan kabar tidak betah. Ia meninggalkan Old Trafford lebih dulu alih-alih menunggu tim.

Akhir pekan ini MU akan menjamu Brighton & Hove Albion, Minggu (7/8/2022) malam WIB. Sangat besar kemungkinan Ronaldo hanya akan mendapatkan porsi kecil di pertandingan tersebut, jikapun dimainkan oleh Ten Hag.

"Situasinya sama kayak sebelumnya. Kami menyusun rencana dengannya, dia ada di dalam skuad. Saya enggak tahu seberapa jauh kondisinya dari kebugaran yang dibutuhkan untuk Premier League," ungkapnya kepada Viaplay dikutip talkSPORT.

"Dia pastinya tidak berada dalam level skuad kami saat ini karena dia melewatkan banyak pekan. Dia butuh pertandingan-pertandingan dan butuh banyak latihan," sambung Ten Hag.

(fox)

Berita Terkait