Media Inggris Sebut Ferguson Gagal Bujuk Ronaldo Bertahan di MU

Media Inggris Sebut Ferguson Gagal Bujuk Ronaldo Bertahan di MU

Cristiano Ronaldo. (Foto: ist)

Manchester - Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson dikabarkann gagal membujuk Cristiano Ronaldo untuk bertahan di Old Trafford musim depan.

Menurut laporan Daily Star, Ferguson, berbicara kepada Ronaldo, tentang masa depannya setelah bintang Portugal itu ingin meninggalkan klub demi bermain di Liga Champions Eropa.

Fergie yang kini berusia 80 tahun, berada di Carrington untuk menghadiri rapat dewan dan Ronaldo kembali ke Manchester untuk pertama kalinya sejak akhir musim lalu.

Ronaldo kembali ke Manchester dari Lisbon pada Senin malam bersama dengan agennya Jorge Mendes untuk mengadakan pembicaraan dengan Erik ten Hag dan pejabat klub, setelah absen dalam tur pra-musim klub karena masalah pribadi.

Manajer United berharap Fergie, yang memainkan peran besar dalam membawa Ronaldo kembali ke klub musim panas lalu, dapat membujuk sang bintang untuk memainkan 12 bulan tersisa dengan kontraknya yang bernilai £500.000 (RM2,68 juta) per minggu.

Hal itu adalah langkah terbaru oleh United, yang terus mengatakan Ronaldo tidak dijual dan tidak akan meninggalkan tim.

Namun, ikon Portugal itu tidak ingin berkomitmen untuk satu musim lagi bersama United dan ingin mencari klub baru sebelum jendela transfer ditutup.

Pemain berusia 37 tahun itu mengatakan kepada United bahwa dia ingin meninggalkan tim pada awal musim panas karena dia tidak yakin timnya cukup bagus untuk bersaing memperebutkan trofi utama.

Fakta bahwa dia tidak berlatih dengan rekan satu timnya dan muncul bersama Mendes menunjukkan bahwa mereka mencari cara untuk meninggalkan United.

Ronaldo tiba di Carrington pada pukul 11 ​​pagi kemarin dengan Mendes di kursi penumpang sebelum terlihat meninggalkan markas pada pukul 16:45, tetapi melalui pintu belakang.

Tidak jelas apakah Mendes berada di mobilnya ketika Ronaldo terlihat mengemudi sendirian.

(dod)
Komentar Via Facebook :