Erik ten Hag Puas dengan Pramusim MU

Erik ten Hag Puas dengan Pramusim MU

Pramusim usai, Erik ten Hag menyebut Manchester United sudah siap berkompetisi di musim baru (Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon)

Manchester - Manajer Manchester United Erik ten Hag puas dengan pramusim yang dijalani timnya. Meski demikian, MU dinilai masih punya PR.

MU menutup rangkaian uji coba pramusim jelang 2022/2023 dengan bermain imbang melawan Rayo Vallecano. Laga MU vs Rayo Vallecano di Old Trafford, Senin (1/8/2022) dini hari WIB, berakhir 1-1.

Amad Diallo, yang masuk menggantikan Cristiano Ronaldo di pergantian babak, membawa MU unggul lewat golnya pada menit ke-48. Rayo Vallecano membalas lewat gol Alvaro Garcia pada menit ke-57.

Laga melawan Rayo Vallecano menjadi pertandingan uji coba keenam MU selama pramusim. Setan Merah secara keseluruhan mencatat tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kalah.

Erik ten Hag secara keseluruhan senang dengan perkembangan Manchester United selama pramusim. Manajer asal Belanda itu memastikan skuadnya siap memulai kompetisi.

"Secara keseluruhan, tentu saja (puas). Saya kira kami menjalani pramusim yang bagus. Kami membuat kemajuan. Kami siap untuk musim baru," kata Erik ten Hag di situs resmi klub.

"Saya tahu masih ada ruang untuk berkembang. Kami harus lebih baik dan itu juga proses yang berlanjut selama musim berlangsung. Tapi, untuk pekan depan, ini juga soal hasil."

"(Hari ini) kombinasi antara pemain berpengalaman dan pemain muda. Beberapa pemain, mereka perlu melihat untuk pertama kalinya hari ini apa yang bisa diharapkan. Anda melihat sikapnya sangat bagus, benar-benar berniat bekerja sama. Mereka bertarung dan bahu-membahu. Itu positif," lanjutnya.

"Kami juga menciptakan banyak peluang dan juga terancam beberapa peluang. Secara keseluruhan, kami puas dengan performa ini," kata Erik ten Hag.

Manchester United akan mengawali Premier League 2022/2023 dengan menjamu Brighton & Hove Albion. Pertandingan akan digelar di Old Trafford, Minggu (7/8/2022) malam WIB.

(fox)