Tiba-tiba Mundur Sebagai Ketua Demokrat Kepri, Ini Kata Asnah

Tiba-tiba Mundur Sebagai Ketua Demokrat Kepri, Ini Kata Asnah

Asnah. (ist)

Batam, Batamnews - Kabar mengejutkan datang dari dunia politik Kota Batam. Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Hj Asnah tiba-tiba menyatakan mundur dari jabatannya. 

Pernyataan Asnah itu disampaikannya langsung via Grup WhatsApp Pengurus DPRD Demokrat Kepri 2022-2027.

"Saya mundur dari ketua DPD dan mengajak semua teman-teman loyalis kepada saya untuk bersama sama keluar dari pengurus partai Demokrat Provinsi Kepri. Bagi yang mau bertahan kami persilahkan," tulisnya.

Terkait alasan tiba-tiba mundur dari partai berlogo bintang kejora itu, Asnah belum menjawab. Namun ia membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi via WhatsApp. "Iya (mundur)," singkatnya.

Istri Saparudin Muda tersebut padahal baru saja dilantik pada April 2022 lalu. Kabar mundurnya Asnah ini tentunya cukup mengejutkan. Apalagi suaminya juga lebih dulu mundur dari Partai Demokrat sebelumnya.

Sapar sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPD Demokrat Kepri periode 2022-2027. Ia lebih dulu menyatakan mundur pada 3 Juli 2022 lalu.

Dari informasi, Asnah akan menggelar konferensi pers perihal pengunduran dirinya sore ini di kediamannya di Bengkong Sadai.

(fox)