Musda DPD Demokrat Kepri Kembali Ditunda, Sekjen Ungkap Alasan

Musda DPD Demokrat Kepri Kembali Ditunda, Sekjen Ungkap Alasan

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya.

Tanjungpinang, Batamnews - Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau kembali ditunda. Sedianya, musda ini digelar pada Selasa (14/9/2021).

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya mengungkapkan Musda Demokrat Kepri ini ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

"Saya selaku Sekjen Partai Demokrat memiliki keinginan serta harapan untuk bisa menghadiri secara langsung acara Musda PD di Kepri untuk bisa bersilaturahmi serta menyapa langsung segenap pengurus serta kader-kader Partai Demokrat di Kepri," ujar Riefky dalam keterangan tertulis, Rabu (15/9/2021).

Baca: Musda IV DPD Demokrat Kepri Ditunda 14 September

Penundaan ini karena dirinya ada tugas khusus dari partai. Maka, untuk kesekian kalinya Musda Demokrat Kepri terpaksa diundur hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

"Saya terpaksa harus bersabar serta berbesar hati untuk sekali lagi memundurkan waktu pelaksanaan Musda PD Kepri yang sedianya berlangsung tanggal 14 September 2021 ini, hingga saya benar-benar mendapat kepastian waktu untuk bisa menghadiri secara langsung Musda Kepri," kata Riefky.

Baca: Isdianto, Asnah dan Husnizar Bersaing Rebut Ketua Demokrat Kepri

Sementara, Maskur Tilawahyu selaku Ketua Steering Comitee Penjaringan Bacalon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri menyampaikan ada tiga orang yang akan bersaing memperebutkan kursi Ketua DPD Demokrat Kepri.

"Mereka Isdianto, Husnizar Hood dan Asnah," ujarnya.

(sut)