Musda IV DPD Demokrat Kepri Ditunda 14 September

Musda IV DPD Demokrat Kepri Ditunda 14 September

Tanjungpinang, Batamnews - Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), batal digelar, Senin (6/9/2021). Pelaksanaanya diundur menjadi tanggal 14 September 2021 mendatang.

"Insya Allah dilaksanakan tanggal 14 September 2021, setelah HUT Partai Demokrat tanggal 9 September 2021 mendatang," kata Maskur Tilawahyu, Ketua Steering Comitee Penjaringan Bacalon Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, Senin (6/9/2021).

Pembatalan Musda DPD Demokrat Kepri ini sebut Maskur dikarenakan semua kader Demokrat akan fokus di HUT ke-2 dekade (HUT ke 20) Partai Demokrat.

"Ya kita fokus dulu ke acara HUT Partai Demokrat ini. Setelah itu bari kita lanjutkan dengan Musda," ujarnya.

Baca juga: Isdianto, Asnah dan Husnizar Bersaing Rebut Ketua Demokrat Kepri

Ia juga menyebutkan, pada Musda Partai Demokrat Provinsi Kepri ini, nantinya akan dihadiri sejumlah pengurus dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat.

"Ada beberapa orang dari pusat, namun belum pasti nama-namannya. Insya Allah AHY akan berikan arahan secara virtual dalam Musda DPD Kepri ini," tutur Maskur.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Husnizar Hood mengatakan, dirinya mengharapkan musda nanti akan menghasilkan ketua terbaik yang bisa membawa partai kembali berjaya.

"Sebagai sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri, kita berharap Musda ini akan berjalan lancar, dan siapa pun yang terpilih akan membawa Partai Demokrat lebih baik dan kembali ke puncak yang pernah diraih," harap Husnizar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews