Diogo Dalot Pakai Nomor 7 MU, Pertanda Cristiano Ronaldo Cabut?

Diogo Dalot Pakai Nomor 7 MU, Pertanda Cristiano Ronaldo Cabut?

Diogo Dalot pakai nomor 7-nya Ronaldo di MU. Foto: Getty Images/Paul Kane

Batam - Masih ada tanda tanya mengenai masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Penampakan Diogo Dalot memakai kaus nomor 7 pun menambah besar tanda tanya.

Ronaldo masih absen dalam aktivitas pramusim yang dilakukan the Red Devils. Erik ten Hag, manajer baru Man United, menyebut megabintang asal Portugal itu absen karena "urusan keluarga".

Absennya Cristiano Ronaldo itu sendiri terjadi seiring dengan berhembusnya rumor dirinya akan cabut dari Man United. Tapi walaupun rumor santer berhembus, sejauh ini Ronaldo masih jadi pemain Setan Merah.

Dengan Cristiano Ronaldo absen dari skuad Manchester United, tiba-tiba full back Diogo Dalot kini terlihat memakai kaus nomor 7-nya MU. Hal ini tak ayal memicu pertanyaan mengingat nomor tersebut adalah milik Ronaldo.

Dalot terlihat memakai kaus nomor 7 tersebut dalam sesi latihan the Red Devils di Australia. Yang menarik, pesepakbola asal Portugal itu masih terlihat menggunakan celana pendek nomor 20 -- nomornya sendiri.

Kaus nomor 7 yang dipakai Dalot di sesi latihan itu tentu bisa diartikan macam-macam, terkait dengan spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo.

Di sisi lain, bisa jadi pula kebetulan belaka. Apalagi, seperti disebut United in Focus, Diogo Dalot dan Cristiano Ronaldo bukan cuma sama-sama berasal dari Portugal tapi juga dikenal berkawan dekat. Dan "bek kanan itu bisa saja cuma minta izin untuk memakai nomor tersebut sebagai tribute buat rekan satu timnya."

(fox)
Komentar Via Facebook :