Harry Maguire Diejek Pendukung MU saat Ujicoba Lawan Crystal Palace

Harry Maguire Diejek Pendukung MU saat Ujicoba Lawan Crystal Palace

Harry Maguire. (Foto: via Beritasatu)

Melbourne - Harry Maguire diejek oleh fans Manchester United setiap kali dia menyentuh bola di awal aksi melihat timnya menang 3-1 melawan Crystal Palace tadi malam.

Maguire, yang mempertahankan perannya sebagai kapten setelah kedatangan bos baru Erik ten Hag, diejek saat beraksi di Melbourne Cricket Ground ketika ia menerima bola beberapa kali di awal pertandingan.

Ejekan itu secara khusus ditujukan kepada Maguire dari kalangan pendukung yang sebagian besar adalah penggemar Manchester United.

"Saya juga mendengarnya. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi," kata gelandang Donny van de Beek saat ditanya soal ejekan Maguire.

“Tapi saya pikir, jika saya melihat pertandingan hari ini, saya pikir Harry bermain sangat baik. Dia agresif, mendapat banyak bola, jadi itu berarti dia memiliki kepribadian yang hebat," imbuhnya.

Sama seperti rekan satu timnya yang lain, Maguire menjalani musim 2021-22 yang sulit dan sangat ingin membalikkan keadaan.

Pemain internasional Inggris memimpin pertahanan United dan kebobolan 57 gol di Liga Premier musim lalu, empat lebih banyak dari Burnley yang terdegradasi.

Hal itu membuat beberapa pendukung meminta Maguire dicopot dari jabatan kapten. 

(dod)
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait