Rencana Ten Hag kalau MU Gagal Dapat De Jong

Rencana Ten Hag kalau MU Gagal Dapat De Jong

Manchester United masih kesulitan menuntaskan transfer Frenkie de Jong. (Foto: Corbis via Getty Images/Steve Christo - Corbis)

Batam - Upaya Manchester United mendapatkan Frenkie de Jong masih terhambat. Erik ten Hag mengungkap rencananya kalau De Jong gagal didapatkan.

Manchester United menjadikan De Jong target utama musim panas ini. Gelandang Barcelona itu menjadi kepingan penting buat proyek Erik ten Hag, karena ia butuh pemain jangkar yang bisa diandalkan.

Baca juga: MU Wajib Waspada! Klub Inggris Ini Terus Pantau Frenkie de Jong

Ten Hag menegaskan tak mau sembarangan merekrut pemain di posisi ini. Sementara De Jong sendiri masih enggan meninggalkan Barcelona, meski klubnya kabarnya sudah setuju menjual ke MU.

Lantas bagaimana kalau De Jong gagal didapatkan musim panas ini? Erik ten Hag mengungkap rencananya.

"Saya cuma bisa bilang kami mencari pemain yang bisa bermain di posisi gelandang jangkar, tapi harus sosok yang tepat. Tidak banyak pemain di posisi itu yang mampu memenuhi level yang kami tuntut," ungkapnya dikutip Metro.

Baca juga: MU Sudah Fit Ikuti Gaya Pressing Tinggi Ala Ten Hag

"Kalau kami tak bisa menemukannya, kami harus menanganinya dengan pemain-pemain di skuad kami saat ini dan akan mengembangkan satu pemain di posisi tersebut. Saya tak akan berkomentar soal satu pemain tertentu."

"Kami butuh pemain yang tepat. Kami punya daftarnya dan kami mengualifikasikan pemain yang punya kompetensi untuk memainkan peran itu. Kami akan bergerak ketika pemain di daftar itu tersedia," tandas mantan pelatih Ajax tersebut.

(fox)
Komentar Via Facebook :