Anambas Absen Kirim Atlet Popda Kepri 2022 di Bintan

Anambas Absen Kirim Atlet Popda Kepri 2022 di Bintan

Plt Bupati Bintan mendampingi Gubernur Ansar membuka gelaran Popda Kepri tahun 2022.

Bintan - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad secara resmi membuka Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Provinsi Kepri ke-VIII yang berlangsung di Halaman Antam Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (25/7/2022).

Ada 9 cabang olahraga (Cabor) yang akan ditandingkan pada event tingkat pelajar yang digelar pada 25-30 Juli itu. Kegiatan ini diikuti 734 atlet dari 6 kabupaten/kota.

Diantaranya Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Lingga, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Karimun. Sementara Kabupaten Kepulauan Anambas absen.

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengatakan, selaku tuan rumah pihaknya merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan. Diharapkan penyelenggaraan olahraga ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Selamat datang kepada seluruh peserta kontingen yang berasal dari seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Kepri di Kabupaten Bintan. Insya Allah kami akan memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin yang kami bisa," ujarnya.

Melalui Popda Kepri ke-VIII, dia berharap dapat dijadikan ajang silaturahmi serta meningkatkan prestasi bagi kaum pelajar di Provinsi Kepri. Kemudian juga melahirkan cikal bakal atlet-atlet yang berkualitas di Provinsi Kepri.

Tentunya tak lupa dia meminta agar para atlet dapat mengukir prestasi dengan semangat sportivitas, kejujuran, kebersamaan serta kekeluargaan.

"Kita berharap Popda Kepri ini dapat melahirkan atlet-atlet yang mumpuni, atlet-atlet yang bisa membuat bangga daerahnya masing-masing bahkan dapat ketingkat lebih lanjut sampai tingkat nasional nantinya," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews