Bintang Emon Menikah Hari Ini, Gemetar Jelang Akad

Bintang Emon Menikah Hari Ini, Gemetar Jelang Akad

Bintang Emon dan kekasihnya Alca segera menikah hari ini. Foto: Instagram

Jakarta - Komika Bintang Emon segera melepas masa lajangnya hari ini. Dia bakal mempersunting kekasihnya, Alca Octaviani.

 

Bintang Emon dan Alca bakal menggelar akad nikah yang disiarkan secara streaming melalui YouTube pada Minggu (24/7/2022) pukul 14.30 WIB.

Jelang akad nikah, Bintang Emon sudah mengunggah momen-momen foto prewedding. Seorang netizen menanyakan kepadanya apakah deg-degan untuk momen sakral tersebut?

"Biasa aja, easy peasy bro," ucap Bintang Emon sambil minum air putih namun tangan dan suaranya terdengar bergetar.

Pada Februari 2022, Bintang Emon mengunggah foto kekasihnya yang disebutnya sebagai tempat pemberhentian terakhir. Ia membagikan foto tangan Alca yang terdapat sebuah cincin di jari manis.

Bintang Emon juga mengunggah foto kebersamaan lainnya dengan Alca sambil memajang sebuah cincin. Netizen menyoroti caption yang ada dalam unggahan tersebut.

"Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri. Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama," tulis Bintang diakhiri emoji mencium.

Bintang Emon sendiri sudah mengenal Alca, sebelum perempuan itu bekerja dengan Arief Muhammad. Ketika disalahkan karena menjadi penyebab pengunduran diri Alca, Bintang Emon mengaku bahwa dirinyalah yang mendukung Alca untuk bekerja bersama Arief Muhammad.

Walaupun mengaku sudah mengenal Alca lebih dulu, namun kisah cinta Bintang Emon dan Alca bisa terjalin berkat adanya bantuan Arief Muhammad. Arief lah yang mencomblangkan keduanya hingga akhirnya kini sebentar lagi akan menikah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews