Anniversary UNP Ke-67, Iluni UNP Gelar Turnamen Golf di Batam

Anniversary UNP Ke-67, Iluni UNP Gelar Turnamen Golf di Batam

Batam, Batamnews - Ikatan Alumni (Iluni) Universitas Negeri Padang (UNP) akan menggelar Iluni UNP Tour Golf Tournament 2021, pada Minggu (17/10/2021). Kegiatan ini dalam rangka memperingati Anniversary UNP ke-67.

Turnamen Golf tersebut memperebutkan Piala Bergilir Universitas Negeri Padang yang akan digelar di Palm Spring Golf & Country Club, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Ketua Panitia Kegiatan, Nadirman menjelaskan, kegiatan Dies Natalis UNP dibarengi dengan sejumlah agenda lain. Hadir langsung Rektor UNP Profesor Ganefri dan rencanakan hadir juga Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyedi.

"Yang mendaftar hampir 200 peserta. Kami undang dan akan hadir anggota forum Rektor Pendidikan se-Indonesia. Kegiatan juga terbuka untuk umum pegolf Batam. Turnamen perebutkan piala bergilir Rektor UNP, ada hadiah mobil hingga puluhan door prize,” kata Nadirman, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Bupati Nizar Pasang Target Lingga Juara Umum Kejurda Atletik 2021

Selain Golf, kegiatan juga dibarengi dengan rencana pelantikan pengurus Iluni UNP Provinsi Kepri.

Dijelaskan secara teknis, untuk sistem pertandingan yakni, System 36. Pertandingan dilaksanakan berdasar pada Peraturan Golf yang diterbitkan oleh Status Amatir The Royal & Ancient Rules Limited and Local Rules yang ditetapkan oleh Panitia Pelaksana.

"Kami tetap berlakukan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ucapnya.

Setiap biaya Pendaftaran peserta mendapatkan Gift (T-shirt + Cap Hat + Payung), Lucky draw (hadiah undian) dan konsumsi terbatas. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Alyunapi sebagai Ketua Pelaksana di nomor Hp. 0812 6848 5278.

"Semoga dengan kegiatan ini, menjadi langkah awal menggerakkan pariwisata dan olahraga di Kota Batam khususnya dan Kepri umumnya. Sedangkan, bagi Iluni, kegiatan ini bagian dari rencana pengembangan kampus Universitas Negeri Padang agar lebih dikenal masyarakat Kepri, dan berkuliah di UNP kedepannya," harap Nadirman.

"Selain itu, nanti informasi dari pihak kampus juga akan mengembangkan prodi khusus cabang olahraga ini yang tergabung di Fakultas Olah Raga nantinya," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews