Pegolf Tiger Woods Kecelakaan, Mobil Terguling dan Rusak Parah

Kondisi mobil milik Tiger Woods yang rusak parah dalam kecelakaan di California. (Foto: Twitter)

California - Pegolf Tiger Woods mengalami kecelakaan di California, Amerika Serikat pada Rabu (24/2/2021). Mobil yang ditumpanginya terguling dan rusak parah.

Agen Woods, Mark Steinberg, mengungkap bahwa kliennya mengalami sejumlah cedera pada bagian kaki. Pemain golf berusia 45 tahun itu pun harus menjalani operasi.

"Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil di California dan mengalami sejumlah cedera di kaki," kata Steinberg, dilansir Mirror.

"Dia sekarang menjalani operasi dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungan serta privasi yang bisa Anda berikan," tambahnya.

Pihak kepolisian Los Angeles mengkonfirmasi kejadian ini. Menurut LA County Sheriffs, mobil Tiger Woods sampai terguling pada kecelakaan itu.

"Pada 23 Februari 2021 waktu setempat, LASD merespons kecelakaan mobil tunggal di Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes," tulis pernyataan itu.

"Kendaraan mengalami kerusakan parah. Pengemudi diidentifikasi sebagai seorang pemain golf, Eldrick Tont Woods, harus ditarik keluar dari dalam mobil menggunakan alat 'Jaws of Life' dan langsung dibawa ke rumah sakit setempat," lanjut pernyataan tersebut.

Woods sendiri sedang berada di California untuk sesi konten dengan Golf Digest. Sedihnya, Woods juga baru menjalani operasi punggung dan berharap bisa tampil di Masters at Augusta National pada April 2021.

Tiger Woods terakhir kali memenangi major pada Agustus 2019 Masters. Sekarang ia ada di peringkat 50 dunia setelah menutup 2019 di posisi enam.
 

(dod)
SHARE US :

Berita Terkait