Besok, Plt Bupati Bintan Salat Idul Adha di Lapangan Toapaya

Besok, Plt Bupati Bintan Salat Idul Adha di Lapangan Toapaya

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan.

Bintan, Batamnews - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan  akan melaksanakan Salat Idul Adha 1443 Hijiriah (H) di Lapangan Sepak Bola, Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Minggu (10/7/2022). 

Setelah salat bersama, Roby bergeser ke Masjid At-Taubah Kampung Mantrust Km 15 arah Gesek. Disina Roby akan melaksanakan ibadah kurban.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bintan Wan Rudi Iskandar mengatakan agar seluruh perangkat mulai dari kecamatan hingga ke bawah mampu menjaga kondusifitas demi kelancaran Hari Raya Kurban.

"Pesan beliau, seluruh OPD Bintan jaga kondusifitas. Pastikan masyarakat dapat melaksanakan Salat Ied dan berkurban dengan khusu' dan lancar," ujar Wan Rudi.

Pemkab Bintan mengajak masyarakat Toapaya dan sekitarnya untuk hadir bersama-sama melaksanakan Shalad Ied bersama yang kemudian sama-sama pula menyaksikan penyembelihan hewan kurban. 

"Kepala OPD beserta seluruh jajaran juga diminta turut meramaikan," jelasnya.

Terakhir pesan Kepala Daerah, jangan sampai ada euforia yang berlebihan. Melainkan cukup menunjukkan kebahagia bisa berjumpa dengan Idul Adha dengan berdoa.

"Kita bahagia pandemi tak lagi mengekang kita, maka tampilkan kehagiaan itu dengan syukur kita bersama," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews