Pesan Presiden Jokowi untuk Polri di Hari Bhayangkara ke-76

Pesan Presiden Jokowi untuk Polri di Hari Bhayangkara ke-76

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolda Kepri.

Batam, Batamnews - Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (5/7/2022).

Secara virtual, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt menyampaikan pesan Presiden Jokowi.

Polri dituntut untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin dengan mengedepankan humanis dan menjaga nilai-nilai yang ada di dalam masyarakat serta terutama dalam hal ini yaitu menjaga Hak Asasi Manusia. 

Menurutnya, dalam 76 tahun Polri mengabdi banyak hal yang sudah dilakukan oleh Polri. Namun banyak juga yang harus dievaluasi dan perbaikan. 

Oleh sebab itu, pihaknya meminta maaf jika dalam pelayanan terdapat hal-hal yang belum menjadi harapan kepada masyarakat. Selain itu, kedepannya juga akan melakukan hal yang terbaik sesuai dengan tugas pokok dan Fungsinya. 

"Tupoksi kami yakni memelihara Kamtibmas kemudian memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan pada masyarakat serta menegakkan hukum secara berkeadilan," katanya. 

Usai melaksanakan upacar peringatan HUT Bhayangkara, kegiatan juga dilanjutkan dengan syukuran di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri. 

Dalam kegiatan tersebut akan dibagikan hadiah kepada peserta lomba dan pertandingan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang telah berlangsung sebelumnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews