Polresta Barelang Kampiun Turnamen Sepakbola Kapolda Cup

Polresta Barelang Kampiun Turnamen Sepakbola Kapolda Cup

Selebrasi tim Polresta Barelang usai mengalahkan Polres Natuna di turnamen sepakbola Kapolda Cup. (Foto: Reza/batamnews)

Batam, Batamnews - Tim sepakbola Polresta Barelang menjadi juara dalam turnamen Kapolda Cup Tahun 2022 sempena Hari Bhayangkara ke-76.

Dalam pertandingan final yang dihelat di lapangan Mapolda Kepri, Jumat (1/7/2022), Polresta Barelang menundukkan Polres Natuna, dua gol tanpa balas.

Dengan hasil ini, Polresta Barelang meraih piala dan medali serta yang pembinaan dengan nominal Rp 10 juta. Sedangkan Polres Natuna sebagai runner-up meraih medali serta yang pembinaan senilai Rp 7,5 juta. 

Untuk juara ketiga, Polres Lingga meraih medali serta uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Kemudian juara 4 dari Ditlantas Polda Kepri meraih medali serta uang pembinaan sebesar Rp 3 juta. 

"Kegiatan ini melibatkan seluruh satuan kerja di Polda Kepri dan Polres jajaran dengan menghadirkan pemain anggota Polri sendiri maupun talenta-talenta muda dari berbagai daerah di Kepri termasuk juga pemain-pemain eks timnas," kata ketua panitia, Kombes Pol Stefanus Michael Tamuntuan.

"Motto kita adalah lawan bertanding adalah kawan berolahraga," pungkasnya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews