Hari Bhayangkara, Bupati Rafiq: Semoga Polri Makin Dicintai Masyarakat

Hari Bhayangkara, Bupati Rafiq: Semoga Polri Makin Dicintai Masyarakat

Bupati Aunur Rafiq menyerahkan tumpeng peringatan Hari Bhayangkara kepada Kapolres Karimun. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun, Batamnews - Hari Bhayangkara ke-76 diperingati dengan sebuah upacara di lapangan apel Mapolres Karimun, Kepulauan Riau pada Selasa (5/7/2022).

Tidak hanya jajaran Polres Karimun yang mengikuti upacara, jajaran dari TNI dan instansi di Karimun juga mengikuti upacara ini.

Upacara Hari Bhayangkara ke-76 digelar secara serantak se-Indonesia. Presiden RI Joko Widodo bertindak sebagai pimpinan upacara, serta langsung memberikan instruksi pada seluruh jajaran Polri.

Untuk di Polres Karimun, tampak Bupati Karimun Aunur Rafiq, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Dandim 0317 dan Danlanal TBK.

Usai mengikuti upacara, Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan apresiasi pihak Kepolisian, Polres Karimun dan Polda Kepri khususnya.

"Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, mengucapkan Hari Bhayangkara ke 76. Semoga, dengan bertambahnya usia ini dapat terus memberikan pelayanan yang baik dan selalu dicintai oleh masyarakat, dan Polri yang presisi," ujar Rafiq.

Dimana, jajaran Polres Karimun telah menciptakan situasi Kamtibmas di Karimun yang aman dan nyaman dengan kegiatan patroli yang dilakukan secara rutin.

Sehingga, tingkat kejahatan jalanan di wilayah Karimun bisa dikatakan hampir tidak ada. Serta, ketertiban di tengah lingkungan masyarakat selalu terjaga dengan aktifnya Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Rafiq juga berharap pada Kepolisian Karimun mengedepankan musyawah dan kekeluargaan dalam menangani kasus yang dapat diselesaikan di tengah masyarakat.

"Oleh karena itu, apa yang telah berjalan selama ini dengan baik, dapat dipertahankan dan ditingkatkan dengan semangat Hari Bhayangkara ke-76 ini," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews