337 Personel Polda Kepri Naik Pangkat, Boy Herlambang Sandang Kombes

337 Personel Polda Kepri Naik Pangkat, Boy Herlambang Sandang Kombes

Ratusan personel Polda Kepri naik pangkat.

Batam, Batamnews - Sebanyak 337 personel Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) dan jajaran memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Kamis (30/6/2022).

Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt menyebutkan, dari 337 personel yang menjalani kenaikan pangkat, terdapat 3 personel Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri.

"Tiga pejabat tersebut naik pangkat dari AKBP menjadi Kombes," ujar Harry.

Ketiga pejabat itu yakni, Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol Boy Herlambang, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu dan Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Tri Yulianto.

Baca juga: Kata Gubernur Kepri soal Aturan Beli Migor Curah Pakai Peduli Lindungi

Sementara yang naik pangkat dari Kompol ke AKBP berjumlah 5 orang, sedangkan yang naik pangkat dari AKP ke Kompol berjumlah 6 orang. Kemudian, yang naik pangkat dari Iptu ke AKP berjumlah 5 personel dan yang naik pangkat dari Ipda ke Iptu berjumlah 11 personel.

"Untuk Aipda ke Aiptu ada 7 personel, Bripka ke Aiptu ada 119 personel, Brigadir ke Bripka ada 66 personel, Briptu ke Brigadir ada 29 personel, Bripda ke Briptu ada 77 personel dan Bharada ke Bharatu ada 9 personel," katanya.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personel yang pada hari ini dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi. Ia berharap para personel dapat meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan kapasitas pangkat yang di emban.

"Semoga rekan-rekan semua menjadi insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama di dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews