Warga Sengkuang Geger Penemuan Mayat Terkunci di Dalam Rumah

Warga Sengkuang Geger Penemuan Mayat Terkunci di Dalam Rumah

Polisi memberi police line di lokasi penemuan mayat, Syahril di Tanjung Sengkuang. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Seorang pria paruh baya, Syahril (53) ditemukan meninggal di rumahnya, bilangan Tanjungsengkuang, Batam, Selasa (28/6/2022). 

Mayatnya ditemukan terkunci di dalam rumah dalam kondisi yang sudah membusuk. Warga yang curiga akhirnya mencari tahu. Bau tak sedap muncul dari dalam rumah itu. 

Bau itu berasal dari rumah Syahril, seorang cleaning service yang ngontrak di rumah tersebut. Saat digedor warga tak ada jawaban dari dalam. Hingga akhirnya warga melihat sesosok mayat dalam kondisi mengenaskan diintip ke dalam rumah. Akhirnya pintu rumah itu didobrak warga.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin menyebutkan, mayat Syahril ketika ditemukan tak mengenakan busana. "Dia merupakan warga Kampung tua Tanjung Sengkuang," ujarnya, Rabu (29/6/2022).

Diduga Syahril sudah meninggal beberapa hari lalu. Warga sekitar baru mengetahuinya. Kebetulan ia tinggal sendiri di rumah itu. Tim Inafis Polresta Barelang diturunkan untuk melakukan visum dan identifikasi di lokasi.

Jenazah pria itu dievakuasi ke RS Bhayangkara. Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kematian Syahril. "Masih kita selidiki, kuat dugaan korban meninggal karena sakit," terang Kapolsek.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews