Mayat Pria dengan Setelan Wearpack Ditemukan di Perairan Batuampar

Mayat Pria dengan Setelan Wearpack Ditemukan di Perairan Batuampar

Polisi sedang melakukan identifikasi mayat tanpa identitas dengan stelan wearpack yang ditemukan di perairan Batuampar. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan mengapung di bibir pantai wilayah Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (21/5/2022) sore.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga dan langsung dilaporkan kepada Satpolairud Polresta Barelang. Hingga kini polisi masih melakukan identifikasi.

Kasat Polairud Polresta Barelang, Kompol Ramadhanto menyebutkan, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mendapatkan informasi dari masyarakat.

"Kita kemarin langsung ke lokasi penemuan untuk mengevakuasi jenazah," ujar Dhanto, Minggu (22/5/2022).

Menurutnya, jenazah korban ditemukan dalam keadaan yang mulai mengalami proses pembusukan sehingga cukup sulit untuk dikenali. Selain itu, tak ada identitas yang melekat pada jenazah korban.

Namun saat ditemukan jenazah tersebut dalam keadaan mengenakan pakaian kerja berupa wearpack berwarna biru dongker serta masih menggunakan sepatu boat safety.

Saat ini, jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, ia juga mengimbau kepada pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor.

"Kita juga melakukan pengecekan ke sejumlah perusahaan yang berada di Batu Ampar apakah ada yang kehilangan pekerjanya," ucapnya.

Diduga pria tersebut bekerja di salah satu galangan kapal yang tak jauh dari lokasi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews