Pria yang Kecelakaan di PT McDermott Batam, Diduga Korban Bunuh Diri

Pria yang Kecelakaan di PT McDermott Batam, Diduga Korban Bunuh Diri

Operasi pencarian jasad pekerja PT McDermott Batam yang jatuh ke laut saat mengelas, (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Seorang pekerja di PT McDermott, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Jaka Triadmaja Sembiring tewas, Kamis (9/6/2022). Ia awalnya diduga terjatuh saat melakukan aktivitas pekerjaan.

Pasca kejadian itu, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan, Jumat (10/6/2022).

Kasatpolair Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto menyebutkan, korban meninggal bukan karena terjatuh saat sedang melakukan aktivitas pengelasan di pinggir dermaga PT. McDermott.

"Kita melihatnya ada indikasi lain dalam peristiwa tersebut," ujar Dhanto.

Kendati demikian, Dhanto belum dapat menjelaskan lebih rinci terkait indikasi lain tersebut, hanya saja pihaknya menduga adanya percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh korban.

Baca juga: Kecelakaan di PT McDermott Batam, Pekerja Tewas Jatuh ke Laut saat Mengelas

Sementara itu, pihaknya juga masih harus mendalami peristiwa tersebut. Selain itu rekaman CCTV milik perusahaan juga telah diterima untuk dijadikan barang bukti.

"Masih dalam pemeriksaan, rekaman CCTV ada masih kita dalami," katanya.

Sebelumnya, seorang pekerja PT. McDermott Batam dikabarkan terjatuh saat melaksanakan kegiatan pengelasan di dermaga PT. McDermott Batu Ampar, Batam.

Jenazah ditemukan hari ini pada Jumat (10/6/2022) pada pukul 15:50 WIB, di kedalaman kurang lebih 10 hingga 12 meter dengan kondisi meninggal dunia. Jenazah pun dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

(rez)