Christian Eriksen Rasanya Cocok Berduet dengan Bruno Fernandes

Christian Eriksen Rasanya Cocok Berduet dengan Bruno Fernandes

Christian Eriksen Rasanya Cocok Berduet dengan Bruno Fernandes (Getty Images)

Manchester - Manchester United dikabarkan ikut berburu Christian Eriksen. Rasa-rasanya, Eriksen dinilai cocok untuk berduet dengan Bruno Fernandes di lini tengah.

Christian Eriksen dalam status bebas transfer setelah ontraknya di Brentford habis. Eriksen jadi rebutan klub-klub di Liga Inggris.

Manchester United kabarnya ikut dalam perburuan pemain asal Denmark itu. Setan Merah lagi kosong lini tengahnya, setelah ditinggal Paul Pogba, Juan Mata, dan Nemanja Matic.

Gary Pallister, bek Manchester United di era 1990-an menyebut kalau Christian Eriksen masih sanggup bersaing di Liga Inggris. Musim lalu sejak bergabung dengan Brentford di musim dingin, Eriksen masih menunjukkan kelasnya.

"Dia masih pemain yang fantastis. Setelah semua masalah yang dia alami, senang rasanya melihatnya bisa bermain sepakbola lagi dan bersaing kembali di Liga Inggris," ujarnya dilansir dari Mirror.

Gary Pallister menyebut, Christian Eriksen dinilai cocok untuk Manchester United. MU bisa memboyongnya secara gratis dan berduet dengan Bruno Fernandes di lini tengah.

"Saya rasa Eriksen mirip-mirip gaya permainannya dengan Bruno Fernandes. Saya tidak tahu apakah Anda bisa memasukkan kedua pemain itu di tim yang sama, tetapi saya kira itu akan menjadi kombinasi yang bagus," ungkapnya.

"Tidak ada keraguan soal kualitas Eriksen. Kapan lagi, MU bisa gaet pemain top dengan gratis," tutupnya.

(fox)
Komentar Via Facebook :