Jadwal Timnas Indonesia Vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023

Jadwal Timnas Indonesia Vs Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023

Timnas Indonesia saat merayakan gol ke gawang Kuwait.

Batam - Jadwal Timnas Indonesia melawan Yordania dalam lanjutan Kualifkasi Piala Asia 2023 bisa dilihat di sini. Skuad Garuda dan The Chivalrous memburu kemenangan kedua.

Indonesia vs Yordania akan berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium. Laga itu kickoff, Minggu (12/5/2022), pada pukul 2.15 WIB.

Pada pertandingan pertama, Indonesia dan Yordania sama-sama memetik kemenangan. Tim Merah-Putih menang 2-1 atas Kuwait. Sementara itu, Yordania menaklukkan Nepal dengan skor 2-0.

Kemenangan Indonesia atas Kuwait didapat dengan kerja keras. Ketinggalan lebih dulu akibat gol dari Yousef Nasser pada menit ke-40, Indonesia membalas dua kali dengan gol dari Marc Klok pada menit ke-44 lewat titik putih dan gol Rachmat Irianto pada menit ke-47.

Sementara itu, Yordania mengalahkan Nepal dengan gol dari Ali Olwan dan Hamza Al-Dardour. Indonesia dan Yordania pun berebut posisi teratas Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Kendati sudah menang di pertandingan pertama, Indonesia diminta tidak terlena. Ketum PSSI, Mochammad Iriawan, pun yakin dengan peluang Indonesia lolos ke putaran final.

"Alhamdulillah Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan pada laga perdana melawan Kuwait. Ini awal yang bagus dan menjadi modal yang baik untuk menghadapi dua laga selanjutnya melawan Yordania dan Nepal," kata Iwan Bule di laman resmi PSSI.

"Semoga Timnas Indonesia dapat lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Kami berharap pemain tetap fokus, kerja keras, dan disiplin demi meraih target tersebut," ujarnya.

Jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023

Indonesia vs Yordani

Jaber Al-Ahmad International Stadium

Minggu (2/6/2022)

Pukul 2.15 WIB

Live Vidio

(fox)