Greysia Polli Tolak Tampil di WBC 2022, Isyaratkan Pensiun?

Greysia Polli Tolak Tampil di WBC 2022, Isyaratkan Pensiun?

Greysia Polii (Foto: AFP)

Jakarta, Batamnews - Greysia Polii mengisyaratkan akan mengumumkan pensiun dari badminton di final Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan yang digelar 7-12 Juni 2022.

Kode itu disampaikan Greysia dalam unggahan melalui akun Instagram. Dalam unggahan itu Greysia berterima kasih kepada media yang memberitakan dia dan Apriyani Rahayu menolak undangan tampil di Kejuaraan Dunia 2022 di Jepang.

"Siapapun yang membuat berita ini saya ingin mengucapkan terimakasih," kata Greysia.

"Sebagai seseorang yang telah menjalani 30th sebagai seorang atlet, tidak ada perkataan lain yang mewakili selain CUKUP," ucap Greysia menambahkan.

Baca juga: Ahsan/Hendra Pamit Usai Thomas Cup 2022, Segera Pensiun?

Faktor lain menunjukkan peluang Greysia gantung raket adalah tidak ada nama pasangan Greysia/Apriyani dalam daftar pemain Indonesia Masters 2022.

Apriyani yang menjadi pasangan Greysia dalam meraih medali emas Olimpiade 2020 di Jepang dipasangkan dengan Siti Fadia. Greysia/Fadia juga berpasangan saat tampil di SEA Games 2021 di Vietnam.

"Mempunyai perasaan CUKUP itu tidak datang begitu saja, tapi perasaan dan perkataan yang dibangun setiap hari selama bertahun-tahun," tutur Greysia.

"CUKUP, suami dan mama saya telah menunggu cukup lama untuk saya pulang kerumah," kata Greysia melanjutkan.

Tidak cukup memberikan tanda pensiun dari bulutangkis, Greysia Polii juga menunjukkan isyarat pengumuman pensiun pada final Indonesia Masters 2022. Hal itu terlihat dari tanda pagar yang dituliskan Greysia dalam unggahan tersebut.

"#SEEYOUALLFINALINDONESIAMASTER2022," kata Greysia.

(ruz)
Komentar Via Facebook :