Kamarudin Muda Nyalon Ketua DPC Demokrat Batam di Last Minute

Kamarudin Muda Nyalon Ketua DPC Demokrat Batam di Last Minute

Kamarudin Muda bersama para pendukung saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon Ketua DPC Demokrat. (Foto: Margaretha/Batamnews)

Batam, Batamnews - Nama Kamarudin Muda muncul sebagai calon Ketua DPC Partai Demokrat Batam di last minute, atau detik-detik terakhir batas waktu pendaftaran. 

Kamarudin sendiri diketahui sebelumnya sebagai politisi yang lompat partai dari Hanura. Ia bersama timnya melakukan pendaftaran di Sekretariat Partai Demokrat Batam, Rabu (21/4/2022). 

“Hari ini merupakan hari terakhir pendataran ketua DPC Demokrat,” ujar Kamarudin usai memberikan berkas pendaftaran.

Baca juga: Agus Wibowo Miris Demokrat Melempem di Tanjungpinang 

Ia mengatakan, berkas pendaftaran sebagai calon ketua DPC Demokrat sudah diterima oleh Panitia Penjaringan. Kamarudin optimis bisa memimpin Partai Demokrat Batam.

“Persyaratan sudah kami penuhi 100 persen, Saya bersama tim juga datang dengan dukungan dari PAC Partai Demokrat di Kota Batam,” katanya. 

Proses pendaftaran calon ketua ini disebut Kamarudin merupakan proses awal, karena pada tanggal 25-26 April 2022 akan dilaksanakan musyawarah cabang (muscab). 

Dan pada tahap akhir akan dilaksanakan tahap fit and proper test oleh tim 5 yang terdiri dari Ketua Umum (Ketum), Sekretaris Jenderal, Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) dan 2 orang perwakilan Dewan Perwakilan Daerah (DPD). 

“Mudah-mudahan proses lancar, apapun prosesnya kita berharap, Partai Demokrat Bisa menjadi pemenang di Kota Batam,” katanya.

Baca juga: AW Ikut Bursa Calon Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang, Ini Targetnya 

Ia berharap proses pemilihan ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam bisa berjalan dengan lancar. 

Visi dan misi menjadi ketua, Kamarudin mengungkapkan bahwa tidak terlepas dari keinginan pendiri partai terdahulu bahwa Partai Demokrat bisa eksis. 

“Perjuangan ini juga tidak terlepas pengurus yang ada, simpatisan dan kader,” kata dia.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews