Kapolres Bintan Bagikan Takjil ke Pengendara di Jalan Raya

Kapolres Bintan Bagikan Takjil ke Pengendara di Jalan Raya

Foto: Ary/Batamnews

Bintan, Batamnews - Polres Bintan membagian takjil kepada masyarakat Kabupaten Bintan khususnya pengendara yang melintasi jalan raya di Wilayah Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara dan Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (16/4/2022).

Pembagian Takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Bintan serta Bhayangkari Cabang Bintan.

Kapolres Bintan mengatakan pembagian takjil untuk berbuka puasa dilakukan secara serentak di 2 zona. Yaitu zona utara di Tanjunguban dan zona timur di Kijang. 

“Hari ini sabtu kami telah melaksanakan kegiatan berbagi kasih dibulan suci ramadhan yaitu pembagian takjil berbuka puasa kepada pengendara," ujarnya.

Takjil yang dibagikan sebanyak 500 paket. Untuk di zona utara sebanyak 250 paket dan di zona timur juga 250 paket. Kegiatan ini rutin dilakukan pada saat momen bulan puasa. 

"Takjil kita bagikan kepada masyarakat yang melintas dilokasi kami, siapa saja, umat apa saja kita berikan," katanya.

Sementara itu, kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang sangat positif dari masyarakat Kabupaten Bintan dan selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung arus lalin lancar dan situasi aman terkendali.

"Alhamdulillah dapat takjil dari pak polisi. Semoga bisa terus dilaksanakan," sebut Anton, salah seorang pengendara yang melintas Tanjunguban.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews