Ini Tempat-tempat Berburu Menu Ifthar di Tanjungbalai Karimun

Ini Tempat-tempat Berburu Menu Ifthar di Tanjungbalai Karimun

Foto: Edo/Batamnews

Karimun, Batamnews - Berburu menu untuk berbuka puasa menjadi salah satu rutinitas masyarakat menjelang detik-detik berbuka.

Berbagai menu makan yang dijual oleh pedagang. Masyarakat dapat memilih yang sesuai dengan selera dan keinginan mereka untuk menu berbuka.

Mulai dari makanan berbagai macam kue dan minuman segar, makan yang berkuah, gorengan hingga juga ada yang menjual lauk pauk.

Untuk di pulau Karimun Besar ada beberapa lokasi yang menjadi sasaran setiap tahunnya untuk berburu ifthar.

Kecamatan Karimun, ada beberapa lokasi yang cukup menarik perhatian, diantaranya adalah di seberang Morning Bakery, Kolong.

Kemudian di Simpang 4 Bukit Senang, Kawasan Teluk Air, Coastal Area dan Pasar Puan Maimun.

Kemudian, di Kecamatan Tebing ada juga sejumlah tempat yang selalu ramai, yaitu pinggiran jalan menuju Kantor Pengadilan. Berbagai menu dijajakan di sepanjang jalan.

Kemudian, kini ada juga di depan Perumahan Belavista dekat RSUD HM Sani, lalu di kawasan Kampung Harapan.

Untuk wilayah Kecamatan Meral dan Meral Barat, salah satunya di kawasan Pasir Panjang, Meral Kota, Baran dan juga ada beberapa titik di daerah dekat perumahan meskipun tidak banyak menu yang disediakan.

Masyarakat dapat membawa keluarga ke lokasi tempat menjual kuliner ifthar dan bisa memilih menu berbuka puasa sesuai selera.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews