Rajawali Muda Setop Pengguna Jalan di Batam, Ada Apa?

Rajawali Muda Setop Pengguna Jalan di Batam, Ada Apa?

Beberapa anggota dari Rajawali Muda memulai aksinya di depan Gerbang Anggrek Mas, Batam Center, Minggu (10/4/2022).

Batam, Batamnews - Banyak orang memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan untuk berbagi antar sesama. Tak terkecuali organisasi sosial kemasyarakatan di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Rajawali Muda.

Mereka yang tergabung di dalam organisasi Rajawali Muda berinisiatif menyisihkan sebagian dari rezeki mereka untuk umat muslim yang sedang berpuasa di tahun ini.

Sedari pukul 16:30 WIB, beberapa anggota dari Rajawali Muda memulai aksinya di depan Gerbang Anggrek Mas, Batam Center, Minggu (10/4/2022). Di pinggir jalan, mereka berusaha menyetop setiap warga yang berlalu-lalang.

Baca juga: Bakti Sosial Rajawali Muda Batam, Kali Ini Sambangi Panti Asuhan Agape

"Takjil, pak. Semoga berkah, ya," ujar salah seorang punggawa Rajawali Muda saat membagikan panganan.

"Terimakasih banyak, mbak," sahut warga yang menerima.

Salah satu anggota Rajawali Muda, Nita Pandjaitan mengatakan, kegiatan tersebut perdana mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi kepada kaum muslim yang berpuasa.

"Tidak banyak yang kita bagikan. Nilainya pun tak begitu besar. Namun semoga ini bermanfaat kepada saudara-saudara kita yang sedang berpuasa," ujar Nita.

Ditambahkannya, ada 200 paket takjil Ramadan yang mereka sediakan. Berupa roti dan minuman kotak.

Diketahui, ada 4 anggota Rajawali Muda yang ikut turun ke jalan bagi-bagi takjil. Diantaranya ada, Nita Pandjaitan, Halim Tedja, Ramon Franky dan Merry Erlina Sijabat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews