DPD Among Mitro Berbagi Pakaian Muslim untuk Anak Yatim Piatu di Karimun

DPD Among Mitro Berbagi Pakaian Muslim untuk Anak Yatim Piatu di Karimun

DPD Among Mitro berbagi baju muslim dan santunan untuk anak yatim (Foto: Ist)

Karimun, Batamnews - Puluhan orang anak yatim piatu di Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), mendapatkan baju muslim dan santunan dari Paguyuban Among Mitro Karimun.

Setiap anak yatim piatu di setiap kelurahan se-Kecamatan Tebing, dikumpulkan di Masjid As-Shomad, Perumahan Griya Praja, Jumat (15/4/2022).

Puluhan anak yang mendapat berkah berupa pakaian dan santunan itu, diketahui merupakan yatim piatu yang kondisi ekomoni perlu dibantu.

Ketua DPD Paguyuban Among Mitro Karimun, Wiryanto mengatakan bahwa pakaian muslim yang diberikan itu untuk anak laki-laki dan perempuan.

Baca juga: DPD Among Mitro Berbagi Berkah Ramadan di Karimun

"Ada puluhan anak yang kita beri pakaian muslim, baik itu laki-laki atau perempuan yang ada di 6 kelurahan di Kecamatan Tebing," kata Wiryanto.

Tampak satu persatu pakain yang telah disiapkan sebelumnya diberikan. Anak-anak yang mendapat pakaian muslim tersebut, memancarkan wajah senang dan gembira.

Berkah Ramadan tersebut juga masih bekerja sama dengan donatur asal Negara Singapura, yang turut membagikan rezekinya.

"Semoga, dapat bermanfaat pada anak-anak ini. Pergi ke tempat ibadah dengan baju yang baru, menambah semangat dalam beribadah," ujar pria yang akrab disapa Wir ini.

Among Mitro Karimun tidak berhenti disitu saja, sejumlah paket sembako juga dibagi-bagi secara gratis pada masyarakat di Kampung Tengah, Tebing.

(aha)
Komentar Via Facebook :