DPD Among Mitro Berbagi Berkah Ramadan di Karimun

DPD Among Mitro Berbagi Berkah Ramadan di Karimun

DPD Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun berbagi berkah Ramadan kepada warga kurang mampu (Foto: Ist)

Karimun, Batamnews - DPD Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun yang bekerja sama dengan pengusaha asal negara Singapura, H. Suri, berbagi sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (8/4/2022).

Penyerahan sembako tersebut dilakukan di dua titik yaitu, di Kantor Hukum Advokat dan Pengacara Wiranto SH, MH, di Sei Lakam, dan di rumah Ketua DPD Among Mitro di Kelurahan Balai.

Kemudian, untuk sasaran penerima sembako tersebut adalah warga sekitar lokasi yang kurang mampu maupun janda-janda tua.

"Alhamdulillah, kami masih bisa memberikan bantuan berupa sembako di bulan penuh berkah ini. DPD Among Mitro juga bekerja sama dengan pengusaha asal Singapura yaitu H. Suri yang juga membantu," kata Ketua DPD Among Mitro Kabupaten Karimun, Wiranto.

Baca juga: Warga Korban Bencana Alam di Pulau Buru Karimun Akhirnya Dapat Bantuan

Pria yang akrab disapa Wir itu berkeinginan selama bulan Ramadan tahun ini akan terus berbagi berkah, baik itu sekali seminggu atau dua kali seminggu.

Berbagi berkah tidak hanya berupa sembako, melainkan juga akan memberikan pakaian muslim pada anak yatim hingga bantuan ke panti asuhan.

"Insya Allah kalau diberikan kesehatan dan rizki. Bisa sepekan sekali atau dua pekan sekali. Nanti kita akan ke panti asuhan juga," ucapnya.

Tidak hanya di bulan Ramadan saja, diketahui bahwa kegiatan berbagi tersebut juga sudah lama dilakukan oleh Wiranto pada orang-orang yang membutuhkan.

Kegiatan berbagi tersebut dilakukan sekali dalam satu bulan yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

"Kalau untuk pribadi, setiap bulan tetap ada dan rutin," kata Wiranto yang juga seorang pengacara ternama itu.

(aha)
Komentar Via Facebook :