Liga Champions

Hattrick Benzema Benamkan Chelsea di Stamford Bridge

Hattrick Benzema Benamkan Chelsea di Stamford Bridge

Pemain Real Madrid Karim Benzema merayakan gol keduanya dari hattricknya yang membawa Real Madrid menang 3-1 atas Chelsea dalam leh pertama perempatfinal Liga Champions. [Foto: via Suara.com]

London - Real Madrid meraih kemenangan 3-1 di London setelah mengandaskan Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB.

Karim Benzema menampilkan performa terbaiknya di Stamford Bridge ketika penyerang Prancis itu mencetak dua gol di babak pertama melalui sundulan sempurna.

Kai Havertz memperkecil ketertinggalan sebelum akhir babak pertama tetapi Benzema menghukum kesalahan kiper Chelsea Edouard Mendy di babak kedua untuk melengkapi hat-tricknya.

Itu adalah hattrick kedua berturut-turut Benzema di Liga Champions setelah membantu comeback epik mengalahkan Paris Saint-Germain di leg kedua grup 16 besar.

Tim asuhan Ancelotti sekarang memimpin untuk mencapai semi final ketika mereka kembali ke Madrid untuk leg kedua pada 12 April.

Setelah kalah dari Chelsea di semifinal Liga Champions musim lalu, Real kini punya kans untuk membalas dendam di Bernabeu.

“Kami menciptakan performa luar biasa di depan Benzema,” kata Ancelotti dilansir AFP.

"Dia semakin baik setiap hari. Dia bermain sangat baik. Ini malam yang baik.

Kami memiliki keuntungan, tetapi kami sangat menghormati tim yang juga merupakan juara bertahan Liga Champions."

Terakhir kali Real memenangkan 13 gelar adalah pada 2018.

 

Sementara di pertandingan lainnya, Villareal secara mengejutkan mengalahkan Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0 lewat gol Arnaut Danjuma di menit 8.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews