Jadwal Liga Champions Nanti Malam: Big Match Chelsea Vs Real Madrid

Jadwal Liga Champions Nanti Malam: Big Match Chelsea Vs Real Madrid

Big Match Chelsea Vs Real Madrid (Getty Images)

London - Jadwal Liga Champions nanti malam akan memainkan dua laga di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Salah satunya big match, Chelsea vs Real Madrid!

Sebelumnya, dua tim yakni Liverpool dan Manchester City raih hasil gemilang di leg pertama atas lawan-lawannya (Benfica dan Atletico Madrid). Kini, lanjut empat tim akan bertanding pada Kamis (7/4/2022) pukul 02.00 WIB dini hari.

Jadwal Liga Champions nanti malam yakni Villarreal vs Bayern Munich dan Chelsea vs Real Madrid. Dua laga yaitu Kuda hitam Spanyol menghadapi raksasa Jerman dan pertandingan ulangan semifinal musim lalu bakal tersaji!

Villarreal sebagai juara Liga Europa musim lalu, tentu tidak boleh dianggap remeh Bayern Munich. Kapal Selam Kuning kerap tampil berbahaya di bawah polesan Unai Emery.

Bayern Munich memang jadi unggulan di musim ini. Bayern punya kedalaman skuad yang mumpuni dan khususnya Robert Lewandowski masih on fire terus!

Kemudian laga Chelsea vs Real Madrid bisa dibilang sebagai laga ulangan musim lalu. Ketika itu, Chelsea bisa menang 3-1 atas Real Madrid di semifinal yang kemudian jadi juara.

Akan tetapi, Real Madrid musim ini sudah lebih kuat. Pelatih Carlo Ancleotti mampu mengeluarkan potensi terbaik Vinicius Jr dan memadukannya dengan Karim Benzema.

Jadwal Liga Champions nanti malam leg pertama perempatfinal:

Kamis (7/4) pukul 02.00 WIB

Villarreal vs Bayern Munich

Chelsea vs Real Madrid
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews